11 Kelompok Nelayan di Sidrap Terima ki Bantuan

24 December 2019 13:34
11 Kelompok Nelayan di Sidrap Terima ki Bantuan

BugisPos — Ingin Nelayan di Sidrap sejahtera Dollah Mando memberi perhatian khusus kepada kaum nelayan di daerahnya dengan menyalurkan bantuan berupa perahu, mesin dan alat tangkap ikan kepada nelayan.

Ada 11 kelompok yang menjadi penerima manfaat. Penyerahan bantuan tersebut dipusatkan di Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidengreng, Selasa, 24 Desember 2019.

“Hari ini saya ada di kampung nelayan di Mojong. Saya menyerahkan bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan untuk membantu saudara-saudara kita para nelayan,” ujar Dollah Mando.

Dikatakan, pemberian bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan itu sudah menjadi komitmen dirinya dan pemerintah daerah untuk membantu nelayan.

“Kalau bukan pemerintah, siapa lagi yang harus membantu mereka (Nelayan). Semoga bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan ini bisa lebih menunjang pendapatan mereka,” kata Dollah Mando.

Yang menarik, selain memberi bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan kepada 11 kelompok nelayan di Sidrap. Orang nomor satu di kota beras itu juga menyalurkan kartu asuransi nelayan tanpa pembayaran kepada kaum nelayan.

“Semua itu merupakan wujud perhatian pemerintah daerah terhadap nasib kaum nelayan,” kata Dollah Mando. (Suriady)

271 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya