HTTP Status[404] Errno [0]

Jempol ki Tauwwa Ekowisata Mangrove Lantebung

24 December 2019 16:43
Jempol ki Tauwwa Ekowisata Mangrove Lantebung
Kepala DP2 Kota Makassar, Abdul Rahman Bando di Lantebung.

BugisPos — Ekowisata Mangrove /Tacking Mangrove Lantebunh Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar menyajikan hiburan alternatif keluarga.

Ekowisata binaan Dinas Perikanan dan Pertanian/DP2 Kota makassar (dulu Dinas Kelautan Perikanan Pertanian dan Peternakan/DKP3 Kota Makassar) yang awal mulanya pembangunannya merupakan INOVASI PROYEK PERUBAHAN PESERTA DIKLATPIM II THN 2014.

Pembangunannya kemudian mendapat Bantuan dari program CCDP IFAD Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dan keberlanjutannya telah mendapat perhatian dari banyak pihak termasuk TNI AL, Perguruan Tinggi, NGO peduli Lingkungan, PMI, pelajar dan mahasiswa.

Bukan itu saja, bahkan Bank Indonesia telah mengalokasikan CSR nya menambah panjang tracking, gazebo dan spot foto berbentuk Kepiting.

Menurut Kadis Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Abdul Rahman Bando melalui rilisnya pada Selasa (24/12/2019) di grup WA, kunci kesuksesan keberlanjutan adalah karena pengelolaannya melibatkan masyarakat lokal.

“Mari berikan masukan melau kelompok atau dinas perikanan dan pertanian kita makassar untuk pengembangan dan kemajuan Ekowisata Mangrove Lantebung kedepan,” tutupnya.

Editor : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya