HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Dishub Kota Makassar Siapkan 60 Personil Untuk Natal Dan Tahun Baru

25 December 2019 10:12
Tauwwa, Dishub Kota Makassar Siapkan 60 Personil Untuk Natal Dan Tahun Baru
Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Muh.Mario Said.

BugisPos — Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Muh.Mario Said, mengadakan pemeriksaan kendaraan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru yang sudah dilakukan kornidanasi dengan Pihak Kepolisian dan Balai Perbuhungan yang di bantu dengan TNI.

Langkah awal yang dilakukan adalah pemeriksaan kendaraan persiapan angkutan Natal dan Tahun Baru, yang sudah berjalan selama tiga hari dan akan dilanjutkan sampai Natal dan Tahun Baru, Selasa (24/12/2019).

“Ini sangat penting adanya untuk memeriksa kelayakan kendaraan itu untuk menuju kedaerah, maka kita yakinkan bahwa dengan adanya pemeriksaan kendaraan ini dengan kendaraan-kendaraan yang mengangkut para penumpang yang mau pulang ke kampung halamannya agar bisa tiba dengan selamat,” ungkap Mario saat diwawancarai BugisPos via Telepon.

Persiapan Natal dan Tahun Baru, sudah diadakan rapat oleh Pihak Kepolisian dan juga mengikut sertakan Dinas Perhubungan Kota Makassar (DISHUB) akan mengbackup personil untuk persiapan Natal dan Tahun Baru, karena ada beberapa Gereja dimalam Natal yang akan dicover dan ada beberapa personil Dishub yang akan diperbantukan dan juga di Tahun Baru.

“Posko-posko yang di dirikan oleh Kepolisian, kita juga akan tempatkan setiap posko satu orang personil Dishub untuk mengikut sertakan didalam menjaga dan pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru, sehingga kemungkinan jumlah personil yang akan diturunkan oleh Dishub berkisar 60 orang, dan dimalam Tahun Baru kami juga akan ditempatkan personil-personil diarea yang memang rawan dan banyak pengunjung seperti Jl.Penghibur dan sekitarnya,” tutupnya.

(Sriastuti)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya