Wakapolres Sinjai Kontrol ki Personel Pengamanan Natal Dan Ops lilin 2019

25 December 2019 15:23
Wakapolres Sinjai Kontrol ki Personel Pengamanan Natal Dan Ops lilin 2019

BugisPos – Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Arman, Kabag Sumda Kompol Aminullah Mansyur, Kasat Sabhara Akp Laode Rahmad, SE dan Kasat Intelkam Iptu Muh. Arif, melakukan mengecek anggota Polres Sinjai yang melaksanakan Pengamanan di perayaan natal jemaat gereja toraja dijln persatuan raya depan RSUD Sinjai, dan perayaan natal jemaat gereja pante kosta dijalan persatuan raya belakang kodim 1424 Sinjai, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai. Rabu (25/12/2019)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi tetap Kondusif serta Pengecekan anggota yang terlibat pengamanan. Pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Setelah memantau Pengamanan Perayaan Natal, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos juga mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Pasar Sentaral dan Pos Pengamanan Cappa Ujung.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan dan tetap semangat, jaga kesehatan serta utamakan keselamatan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang masih semangat sampai saat ini dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, Saya berharap semangat rekan rekan tidak kendor sampai kegiatan selesai, dan tetap jaga kesehatan, kekompakan dan utamakan keselamatan” Harapnya (Rasyid)

Editor : 094

331 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya