HTTP Status[404] Errno [0]

Bunda Sri Rahmi Gelar ki Peluncuran dan Bedah Buku

26 December 2019 11:13
Bunda Sri Rahmi Gelar ki Peluncuran dan Bedah Buku
Puluhan peserta pun nampak menikmati kegiatan ini. Terutama tokoh masyarakat, tamu undangan dan warga sekitar kelurahan Banta-Bantaeng

BugisPos — Pasalnya, kali ini buku yang diluncurkan adalah buku bertema perempuan untuk politik. Sejalan dengan tahun 2019 yang merupakan tahun politik.

Puluhan peserta pun nampak menikmati kegiatan ini. Terutama tokoh masyarakat, tamu undangan dan warga sekitar kelurahan Banta-Bantaeng, melebur jadi satu dalam keseruan, Senin Sore, 23/12/2019.

Pada kegiatan ini hadir sebagai narasumber ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Surya Darma Lc dan Penulis Rusdin Tompo. Mereka berdua mengapresiasi hadirnya buku ini.

” Saya memberikan apresiasi kepada Ibu Sri Rahmi atas hadirnya buku ini. Tidak mudah menulis buku apalagi buku ini sangat inspiratif. Menyingkap tentang perjalanan dan modal yang dibutuhkan untuk menjadi anggota legislatif.

Sebagai seorang perempuan, Ibu Rahmi punya dua tanggung jawab besar antara peranannya sebaga ibu dan istri dan amanah yang dia emban.

Menjadikan buku ini semakin menarik saja untuk dibaca” Tutur Surya Dharma.

Rusdin Tompo selaku editor juga merasa bangga dan memberi apresiasi kepada Sri Rahmi.

” Banyak hal yang menarik dari buku ini, tentang menjaga suara dengan silaturahmi.

Tentang selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah tulus ikhlas. Dan ini terbukti, Ibu Sri Rahmi telah dipercaya menjadi wakil rakyat selama empat periode” Ujar Rusdin. (Rasvid)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya