Tomy Satria Yulianto Saya Tetap Fokus Maju sebagai Calon Bupati

26 December 2019 18:07
Tomy Satria Yulianto Saya Tetap Fokus Maju sebagai Calon Bupati

BugisPos.- Tomy Satria Yulianto, satu diantara sekian Bakal Calon Bupati Bulukumba hingga kini, tidak pernah berfikir maju sebagai Calon Wakil Bupati Bulukumba, tetapi tetap fokus ingin maju sebagai Calon Bupati Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan Tomy Satria kepada awak media ini, Rabu (25/12) malam melalui WhatShapnya. ” Sampai hari ini saya masih fokus maju sebagai Calon Bupati kak,” tulis Tomy yang juga Wakil Bupati Bulukumba.

Meskipun katanya ada yang menghembuskan dia akan dipaketkan dengan H.Askar, tetapi menurutnya itu hanya wacana. ” Tidak mungkinlah saya maju sebagai calon wakil Bupati. Saya tetap fokus mendapatkan mandat masyarakat sebagai 01,” katanya, dan terkait soal pemberitaan di media menurutnya, itu wacana yang belum jadi keputusan dari kakak ketua RMS.

Dan selama ini, setiap Tomy turun bersosialisasi, dia selalu menyampaikan kalau dirinya maju di Pilkada sebagai kandidat Balon Bupati dan terus berjuang dan berharap bisa mendapatkan rekomendasi partai untuk maju sebagai Calon Bupati.

” Mohon Doata dan seluruh masyarakat Bulukumba, mudah mudahan saya diberi restu atau mandat maju di Pilkada Bulukumba sebagai Calon Bupati, mari kita ciptakan suasana yang lebih sejuk, sekalipun diantara kita ada perbedaan pilihan,” katanya.- Suaedy.-

1314 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya