Sahabatta Kunjungi ki Desa Pataro dan Karassing

27 December 2019 19:19
Sahabatta Kunjungi ki Desa Pataro dan Karassing

BugisPos- Setelah melakukan road show di beberapa Desa di Bulukumba, kini giliran Desa Pataro dan Desa Karassing Kecamatan Herlang disambangi Kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Ir.H.Andi Makkasau,MM Karaeng Lompo.

Kunjungan pertama, Andi Makkasau didampingi isteri dan tim suksesnya termasuk dua orang pengurus Koni, Sofyan Hayyung dan Andi Muh.Basri, menyambangi rumah Puang Russa dan Puang Junaid, keduanya tokoh masyarakat di Desa itu, dihadiri pula tokoh masyarakat lainnya seperti Arsyad , Zainuddin L dan Musmulyadi.

Di Karassing, Andi Makkasau kembali menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan, tidak lain minta izin kalau dia berniat maju di Pilkada Bulukumba, sekaligus menyampaikan garis besar dari visi misinya.

Seperti biasa, setelah menyampaikan maksud tujuannya, warga di Desa Karassing menyampaikan
sekiranya Andi Makkasau di amanahkan memimpin Bulukumba, maka yang utama diminta warga adalah perbaikan jalan terutama di Dusun Babalohe Desa Karassing.

Mendengar pernyataan warga, Andi Makkasau menyatakan insya Allah, jika amanah itu di tujukan kepadanya memimpin Bulukumba, maka salah satu prioritasnya kedepan memperbaiki akses jalan jalan yang rusak, agar masyarakat mudah dan lebih cepat berkendara ketempat tujuan terutama di tempat kerja masing masing, dan tentunya juga hasil bumi bisa lebih lancar diangkut ke pemasaran.

Usai melakukan pertemuan di Desa Karassing, Andi Makkasau bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Pataro, di kediaman Muh.Syahrir, salah seorang tokoh masyarakat setempat, yang kebetulan sedang melangsungkan pesta Mappacci.

Di rumah itu, Andi Makkasau disambut ratusan orang keluarga dan kerabat tuan rumah, sekaligus Andi Makkasau memberi ucapan selamat dan Mappatabe kepada warga Desa Pataro, terkait rencananya maju di Pulkada Bulukumba 2020 mendatang.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya