HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Perkuliahan di Unismuh Makassar Berjalan Lancar dan Tepat Waktu

28 December 2019 08:56
Tauwwa, Perkuliahan di Unismuh Makassar Berjalan Lancar dan Tepat Waktu
Mahasiswa S1 Prodi Akutansi Fakultas Eonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar Mayang Sari.

BugisPos — Selama ini proses pembelajaran dan perkuliahan berjalan lancar dan tepat waktu. Merasa senang dan bahagia lanjut studi karena sesuai keinginan dan juga dosen yang baik dan efektif diluar maupun di dalam kelas.

Demikian ditegaskan Mahasiswa S1 Prodi Akutansi Fakultas Eonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar Mayang Sari kepada media di kampus Kamis (26/12/2019).

Alasan memilih kuliah di kampus biru ini karena sebagian besar keluarganya kuliah dan selesai di sana dan juga ada rasa ketertarikan pada kampus tersebut.

Dia berharap jika kedepan sarana dan prasana belajar di kampus dapat di tingkatkan atau di tambah lagi demi kenyamanan dalam belajar.

Mayang berharap bisa menyelesaikan perkuliahan dengan tepat waktu agar bisa mewujudkan impian ingin menjadi seorang akuntan, tegas mahasiswa angkatan 2018 ini.

Dan yakin setelah lulus kuliah akan bisa menggapai cita-citanya karena selama perkuliahan dosen sangat baik dalam memberikan arahan.

Mayang lahir di Kading, 26 Oktober1998. Alumni SMAN 1 Lappariaja Bone 2017. Masa SMA aktif berorganisasi Osis dan Marching band pada saat SMP pun aktif pada kegiatan Palang Merah Remaja(PMR).

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya