HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Keluarga Dg. Liwang Datangi Polres Gowa

28 December 2019 09:38
Kodong, Keluarga Dg. Liwang Datangi Polres Gowa
Kedatangan Anak korban bersama dengan Keluarga dengan membawa surat Sp2hpx untuk mempertanyakan sampai dimana kasus yang menimpah keluarganya.

BugisPos — Sudah sepekan mayat Dg.Liwang ditemukan, pihak keluarga mendatangi Polres Gowa untuk mengetahui Perkembangan kasus yang ditangani Polres Gowa, pada hari Jumat, 27 Desember 2019.

Kedatangan anak korban bersama dengan keluarga dengan membawa surat Sp2hp untuk mempertanyakan sampai dimana kasus yang menimpa keluarganya.

Hasdalil Mukminat anak korban langsung menemui Kasubbang Humas Polres Gowa Akp M Tambunan sementara konfrensi pers kasus lain dengan disambut baik oleh Tambunan.

Akp M Tambunan menjelaskan bahwa kami dari pihak Polres Gowa tidak akan diam dalam kasus pembunuhan tersebut, cuma kami menunggu hasil Autopsi forensif Polda Sulawesi selatan.

Kasubbang Humas juga meminta kepada masyarakat dan pihak Keluarga agar memberikan informasi ke pihak Kepolisian agar pelaku cepat didapatkan.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Humas Polres Gowa, anak Korban meminta Kepolisian agar trasparan, dan meminta mempublikasikan setiap perkembangan, Ujar Hasdalil dengan sesekali menjatuhkan air mata. (ullah)

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya