Cewek Kelahiran Pekanbaru ini Pilih ki Kuliah di Unismuh Makassar Karena Alumni Sukses

29 December 2019 18:53
Cewek Kelahiran Pekanbaru ini Pilih ki Kuliah di Unismuh Makassar Karena Alumni Sukses

BugisPos — Pilihan lanjut studi ke Unismuh Makassar karena para alumni sukses pada lapangan kerja menjadi guru di beberapa tempat.

Demikian ditegaskan Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika FKIP Unismuh Makassar, Ika Nurhasriyani kepada media, Minggu, (29/12/2019).

Dijelaskan, pilihan ke Unismuh Makassar sudah dipertimbangkan akan jurusan yang ambil dengan berfikiran positif bahwa alumni
keguruan sudah terbukti banyak yang sukses, tegas cewek kelahiran Naga Sakti Pekanbaru Riau, 18 September 2000.

“Informasi tentang Unismuh Makassar saat mencari pilihan kampus karena tidak lolos ujian pada kampus negeri diperoleh dari keluarga yang lebih dulu kuliah di kampus ini”, katanya.

Proses kuliah lumayan bagus, karena dalam kelas, terkait dosen dan ilmu sudah cukup mewadahi, dan di luar kelas terkhususnya di organisasi juga sangat baik dan dukungan dari pimpinan juga sangat baik.

Soal sarana dan prasarana ruang kuliah masih kurang memadai dan kadang panas dan pengap dalam ruangan perkuliahan. Dia sarankan harus ada penambahan gedung perkuliahan agar lebih efektif.

Dia sangat optimis impian dan cita-citanya menjadi seorang pendidik bisa digapai dalam proses perkuliahan di Unismuh Makassar.

Ika panggilan akrabnya tamat di SDI Bonto Kura dan SMP Yatama Mandiri Gowa. Anak pertama dari 3 bersaudara. Setamat SMA Pesantren Putri Yatama Mandiri 2017 Gowa dia lanjut kuliah di Unismuh Makassar.

Saat di SMA Pesantren aktif organisasi OSIS dan Pramuka serta di kampus pada Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matetatika selaku anggota.

Sumber : Yahya
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya