Founder K-APEL Beri ki Materi di Desa Pa’batangan

29 December 2019 21:47
Founder K-APEL Beri ki Materi di Desa Pa’batangan

BugisPos – Lembaga Komunitas Anak Pelangi yang didirikan oleh Rahman Rumaday hadir dan menjadi pemateri pada kegiatan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa melaksanakan Pelatihan Hak-Hak, Keterampilan Pengasuhan Anak dan Perlindungan Anak yang dilaksanakan Pemerintah Desa Pa’batangan Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar bertempat di Kantor Desa Pa’batangan, Sabtu (28/12/2019).

Pada kesempatan ini Rahman Rumaday membawakan materi Peran Orang Tua Dalam Membina Anak Menuju Kesuksesan. Selain memberi gambaran peta jalan dalam mendidik anak, laki-laki berkacamata ini juga berbagi pengalamannya membina anak-anak dan masyarakat.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini, tidak banyak yang melakukan pelatihan fokus kepada pelatihan, pengasuhan dan perlindungan hak anak. Dan kepala desa Pa’batangan berhasil melihat pentingnya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dimulai dari keluarga” tutur Rahman

Lebih lanjut Rahman menyampaikan bahwa orang tua memiliki peran penting terhadap kesuksesan anak. Karena orang tua menjadi teladan bagi anak. Selain itu perlu mengarahkan anak yerhad tujuan dimasa yang akan datang.

Kegiatan ini dihadiri perangkat desa dan ibu-ibu yang merupakan warga desa Pa’batangan. Mereka antusias mengikuti kegiatan tersebut.(**)

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya