HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Rappocini Lantik ki Pengurus Penggerak TP – PKK

30 December 2019 18:15
Lurah Rappocini Lantik ki Pengurus Penggerak TP – PKK
pelantikan pengurus, acara tsb di rangkaikan langsung dengan pelantikan ketua ketua pokdja PKK kel. Rappocini oleh ibu Hanny Unru

BugisPos — Ketua Tim penggerak PKK Kel.Rappocini ibu Hanny Unru dan bersama Lurah Rappocini Andi Unru S. STP. S. AP. M. AP melantik tim penggerak PKK kel. Rappocini, di aula kelurahan Rappocini, Minggu, (29/12/2019).

Selain pelantikan pengurus, acara tsb di rangkaikan langsung dengan pelantikan ketua ketua pokdja PKK kel. Rappocini oleh ibu Hanny Unru.

Dalam sambutan ketua TP PKK kel. Rappocini, mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat, sehingga kualitas kinerjanya harus di tingkatkan.

“Mengingat gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lahir dan batin, maka seluruh Anggota PKK harus meningkatkan kualitas kinerjanya agar tujuan utama dalam pokok PKK bisa terwujud,” Ucapnya.

Ketua TP. PKK mengungkapkan bahwa TP. PKK harus bisa mengintegrasikan visi dan misi organisasinya sehingga bisa bersinergi dengan program pembangunan yang ada di Kelurahan Rappocini.

Dalam terakhir Sambutan berterima kasih kepada seluruh pengurus maupun kader PKK yang selama ini bahu-membahu melaksanakan setiap tugas penting PKK dan selamat kepada para ketua yang baru dilantik, Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah.(Dg S.Sakking/fikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya