HTTP Status[404] Errno [0]

Warga di Sidrap Padati ki Expo UMKM

29 December 2019 11:42
Warga di Sidrap Padati ki Expo UMKM
Pembukaan berlangsung Sabtu malam (28/12/2019).

BugisPos — Penghujung Tahun 2019, Karang Taruna bekerjasama dengan Pemkab Sidrap menyelenggarakan Pameran UMKM di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene.

Pembukaan berlangsung Sabtu malam (28/12/2019). Sedikitnya 38 stan pelaku UMKM mengikuti pameran hingga 31 Desember 2019.

Saat pembukaan, terlihat animo masyarakat cukup luar biasa, ribuan orang memadati lokasi pameran.

Mereka berkunjung dan tidak jarang ada yang membeli produk yang dipamerkan di stan-stan yang berjejer. Produk itu di antaranya kerajinan tangan, kuliner dan produk-produk UMKM lainnya.

Untuk memeriahkan suasana, Karang Taruna menyrdiakan panggung utama untuk pertunjukan musik dan kesenian.

Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM mengatakan, tujuan pameran untuk memberi ruang para pelaku UMKM menampilkan produk-produk andalan mereka.

“Kegiatan ini akan memberikan nilai tambah dan daya saing produk mereka, sekaligus memberikan hiburan gratis untuk masyarakat sidrap menyambut pergantian tahun nantinya,” jelas Dhoni, sapaan Muhammad Yusuf.

Dhoni menambahkan, Expo UMKM ini bisa memberikan manfaat bagi para pelaku usaha lokal sekaligus mendongkrak wisata di Sidrap.(Suriady)

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya