Kapolres Takalar Pimpin ki Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Takalar

31 December 2019 11:27
Kapolres Takalar Pimpin ki Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Takalar

BugisPos- Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan Polri kepada anggota atas dedikasi loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Sebanyak 71 Personil Polres Takalar mendapatkan kenaikan Pangkat, dalam upacara Korp Rapot kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2020 Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Takalar , AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K, di Halaman Mapolres Takalar, Selasa (31/12/2019).

72 Polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 5 orang perwira dan 68 orang bintara. Pangkat yang diberikan yakni, 8 orang naik pangkat dari Bripka ke Aipda, kemudian Brigpol ke Bripka sebanyak 26 orang, Briptu ke Brigpol 3 orang, Bripda ke Briptu 25 orang.

Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar AKBP Gany

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil Polres Takalar yang didahului oleh Kapolres Takalar diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Takalar dan seluruh peserta upacara, ditutup dengan foto bersama anggota yang naik pangkat dengan Kapolres Takalar. (Syarif Lawa)

Editor : 094

1033 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya