HTTP Status[404] Errno [0]

Selamat Tahun Baru 2020, Cocoki Diiringi Dengan Berdoa

31 December 2019 22:03
Selamat Tahun Baru 2020, Cocoki Diiringi Dengan Berdoa
Pergantian tahun merupakan momen yang sangat dinantikan oleh sebagian masyarakat biasanya pergantian tahun akan dirayakan dengan berbagai macam cara, yang paling populer yaitu dengan menyalakan kembang api.

BugisPos — Pergantian tahun merupakan momen yang sangat dinantikan oleh sebagian masyarakat biasanya pergantian tahun akan dirayakan dengan berbagai macam cara, yang paling populer yaitu dengan menyalakan kembang api.

Di Makassar sudah menyiapkan berbagai macam acara untuk menyambut pergantian tahun.

Untuk lebih memeriahkan pergantian tahun, ada baiknya jika diiringi dengan ucapan doa dan harapan untuk menjadikan tahun 2020 menjadi tahun yang baik.

Dilansir BugisPos.com melalui berbagai macam sumber berikut kata doa dan harapan yang cocok untuk menyambut perayaan tahun baru.

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2020. Selamat tahun baru 2020 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Wаktu tеruѕ bеrlаlu, lеmbаrаn untuk lеmbаrаn ѕudаh dіlеwаtі. Cоrеtаn untuk соrеtаn ѕudаh реnuhі, tеrkаdаng tіdаk bеrmаknа, tеrkаdаng tаnра аdа аrtі, аtаu сumа ѕеdіkіt аrtі. Sеmоgа dі tahun іnі tіар-tіар lеmbаrаn mеmрunуаі аrtі, tіар-tіар lеmbаrаn bеrgunа. Sеlаmаt tаhun bаru 2020. Sеmоgа lеbіh bеrhаѕіl.

Penulis : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya