Andi Hasdullah Kagumi ki Ketangguhan Nurdin Abdullah

01 January 2020 22:22
Andi Hasdullah Kagumi ki Ketangguhan Nurdin Abdullah
Andi Hasdullah dikalungi kain adat Tomakaka Seko.

BugisPos — Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si merasa kagum dengan ketangguhan dan kesungguhan Nurdin Abdullah dalam memperhatikan progres pembangunan di Seko.

Hal ini dibuktikan oleh gubernur dengan menyetir sendiri mobil yang dikendarainya selama 5 jam yang perjalanan dimulai dari Masamba Lutra.

Hasdullah yang ikut dalam rombongan berdecak kagum dengan karena seorang gubernur bisa setir sendiri mobil ke Seko.

“Gubernur yang didampingi oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi mengungkapkan bahwa beliau ingin merasakan langsung progres penanganan jalan Sabbang- Seko,” ujar Hasdullah dalam keterangan persnya kepada BugisPos pada Rabu (01/01/2020).

“Kehadiran Pak Gubernur bersama masyarakat Seko merayakan malam tahun baru juga atas permintaan masyarakat Seko untuk melihat langsung perkembangan penanganan jalan dan melihat berbagai potensi alam Seko yang dapat dikembangkan untuk kemajuan daerah,” jelas Hasdullah.

“Seko ini berada di daerah segitiga emas antara Sulsel, Sulteng dan Sulbar yang daerahnya memiliki hawa sejuk dengan view bagus serta padang savanah yang indah,” urainya.

“Padahal Seko dulunya itu daerah terisolasi yang hanya bisa ditempuh dengan ojek selama berhari-hari serta tarif yang begitu mahal yang mencapai jutaan rupiah,” tambahnya.

“Saat ini, dengan kerja nyata dari Gubernur Sulsel yang dibantu oleh Wagub Sulsel, Seko saat ini bisa ditempuh dengan waktu 4 sampai 5 jam saja, setelah sekian lama terisolasi,” pungkas mantan pamong di Lutra ini.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya