Askab PSSI Sidrap Gelar ki Rapat Kerja

04 January 2020 22:27
Askab PSSI Sidrap Gelar ki Rapat Kerja
Rapat Kerja tersebut dihadiri Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM, Sekertaris Umum, Sulaeman Basir, dan Jajaran pengurus Askab PSSI Sidrap.

BugisPos — Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sidrap melaksanakan Rapat kerja yang dilaksanakan di Sekertariat Askab PSSI Sidrap, Sabtu (4/1/2020) malam.

Rapat Kerja tersebut
dihadiri Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM, Sekertaris Umum, Sulaeman Basir, dan Jajaran pengurus Askab PSSI Sidrap.

Kegiatan rapat kerja tersebut diawali sambutan oleh Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat kerja ini kami laksanakan untuk membahas program kerja tahun 2020 sehingga kedepannya pembinaan sepak bola di Kabupaten Sidrap lebih baik.

“Kami ingin lebih memperbaiki persepakbolaan di Bumi Nene Mallomo di tahun 2020 ini sehingga kedepannya bisa mencapai level nasional seperti harapan kita bersama,” harapnya.

Agenda yang dibahas dalam rapat tersebut yakni agenda Nasional dan agenda Askab PSSI Sidrap itu sendiri.

Agenda nasional tahun 2020 seperti Soeratin U- 17, pembentukan tim sepak bola wanita dan liga 3

Sementara program kerja Askab PSSI Sidrap tahun 2020, administasi/Data base pemain, Bupati Cup, Liga 1 dan Liga 2, Liga Ramadhan ,pelatihan pelatih, pelatihan wasit C2 dan C3
aplikasi Askab PSSI Sidrap

Rapat Kerja Askab PSSI Sidrap berlangsung dengan alot dan berbagai masukan yang dilontarkan peserta rapat baik mengenai agenda Nasional maupun agenda Askab PSSI Sidrap.(Suriady)

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya