HTTP Status[404] Errno [0]

SMPN I Tanasitolo Wajo Rapat Rencana ki Persiapan Reuni

04 January 2020 14:09
SMPN I Tanasitolo Wajo Rapat Rencana ki Persiapan Reuni
Rencana persiapan reuni ini dibahas dan dibicarakan bersama dengan beberapa alumni di Red Corner Cafe, Jumat malam (3/1/2020).

BugisPos — Para alumni SMP Neg. 1 Tanasitolo Wajo yang telah menyebar berkarier pada kantor pemerintah dan swasta bakal menggelar temu alumni 26 Mei 2020 bertempat di Tanasitolo.

Rencana persiapan reuni ini dibahas dan dibicarakan bersama dengan beberapa alumni di Red Corner Cafe, Jumat malam (3/1/2020).

Demikian ditegaskan, Ketua Panitia sekaligus Ketua Harian IKA SMPN I Tanasitolo Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, S.Pd.,M.Hum kepada media.

Pada rapat tersebut diputuskan reuni direncanakan Selasa, 26 Mei 2020 bertempat di Tanasitolo dengan mengundang Bapak Dr H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H. Hakim Agung Bidang Pidana Khusus Republik Indonesia.

Hakim Agung ini akan memberikan nasehat, wejangan, dan pencerahan sebagai alumni angkatan pertama 1970 SMPN Tanasitolo Wajo kepada para alumni saat sharing sesion pada acara tersebut.

Alumni SMP Negeri Tanasitolo yang sudah tersebar di wilayah Indonesia berjumlah Alumninya kurang lebih 10.000 Alumni.

Reuni Alumni SMPN Tanasitolo 2020 mengangkat Tema “Pasiame i Assissumpungeng Loloe Padatta Alumni SMPN Tanasitolo Kab Wajo”.

Kegiatan pendahuluan berupa Jalan Sehat di sepanjang jalan di daerah SMPN Tanasitolo sebagai napak tilas yang biasa dilalui saat saat masih sekolah, tutur Andis yang juga Mahasiswa Teladan RI 1993.

Pertemuan ini dihadiri oleh panitia yakni Dr. Alimuddin Caco, M.Sn., Hj. Yeyen, S.Pd, Ir. Rudi Hartono, Ir Akimah, Ir Ikhsan Rahman, Dra. Illang, M.Pd., Dra. Hj.Rosmaniar, M.Pd. bertempat di Red Corner Cafe Makassar.

Sumber : Yahya
Editor : Syahrul

259 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya