Mantap Mentong Family Gathering Gelora Gowa Berjalan Sukses

05 January 2020 15:23
Mantap Mentong Family Gathering Gelora Gowa Berjalan Sukses
Kegiatan awal tahun yang diselenggarakan oleh DPD Gelora Gowa diikuti sekitar 60 kader.

 

BugisPos — DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Gowa mengawali tahun baru dengan kegiatan family gathering di Ekowisata Butta Gowa Resort mulai tanggal 4 hingga 5 januari 2020.

Kegiatan awal tahun yang diselenggarakan oleh DPD Gelora Gowa diikuti sekitar 60 kader. Family Gathering ini disambut hangat oleh para kader dari berbagai DPC, simpatisan dan juga diikuti oleh ormas Garbi.

Ketua kaderisasi Partai Gelora Gowa Nasaruddin Mile selaku ketua panitia dalam Family Gathering ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar Partai Gelora yang dirangkaikan oleh banyak kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa.

“Iya jadi kegiatan ini adalah sarana menyambung silaturahmi keluarga besar kita di Gelora Gowa, supaya para kader dapat saling mengenal. Bahkan kita juga berkolaborasi dengan ormas Garbi Gowa”. Ungkapnya.

Games anak-anak adalah salah satu keseruan yang diadakan di Cafetaria, permainan ini untuk menguji kekompakan dan konsentrasi, setelah anak-anak kita selesai kita lanjut ke area panahan untuk latihan mamanah bagi teman-teman yang memang baru belajar, jadi Alhamdulillah kami selalu menjaga kekompakan dengan keseruan-keseruan yang ada. Tegasnya.

Eks ketua DPD PKS Gowa dua periode ini sengaja memilih lokasi di Ekowisata karena menurutnya lokasi ini cukup mudah diakses dan juga menyediakan fasilitas aut bon bagi para kader. Jadi saya harap kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya menjadi agenda rutin kita di gelora. Kuncinya.

H. Fitriadi S.E. M.M selaku sekretaris DPD Gelora Gowa saat ditemui BugisPos.Com mengaku bahwa kegiatan ini sangat baik untuk kita saling membuka wawasan atau langkah-langkah strategis partai kedepan karena kita berargumen dalam suasana lepas dan santai.

” Jadi beda itu kalau ingin menyampaikan ide atau gagasan dalam suasana lepas seperti ini, biasanya pembicaraan lebih cair. Alhamdulillah pagi ini turut hadir bersama kita H. Mas’ud Kasim S.Pd, M.Pd dan Abu Najieb S.Ag keduanya adalah tokoh pendidikan di Kabupaten Gowa, tentu ilmu dan pengalaman bahkan ide-idenya sangat kita butuhkan.

Jadi saya rasa kegiatan Family Gathering kita ini santai tapi maknanya sangat luar biasa. Tutupnya.

Penulis : Rustam

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya