HTTP Status[404] Errno [0]

Gubernur Sulsel Berkunjung Ki Ke Pesisir Pantai Kec.Galesong Dan Kec.Galut

07 January 2020 17:23
Gubernur Sulsel Berkunjung Ki Ke Pesisir Pantai Kec.Galesong Dan Kec.Galut
Dalam kunjungannya Gubernur Sulsel memberikan arahan yaitu "rumah masyarakat yang terkena dampak abrasi agar segera didata dan dilaporkan ke Pemerintah Kab. Takalar

BugisPos — Gebernur Sulsel Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah M.Agr beserta Rombongan tiba di Kec. Galesong Utara dan Kec. Galesong Kab. Takalar, dalam rangka Peninjauan Abrasi Pantai di Perairan Laut Kec. Galesong Kab. Takalar dan di Sambut oleh unsur Forkopimda Kab. Takalar. Selasa, 7/1/2020.

Dalam kunjungannya Gubernur Sulsel memberikan arahan yaitu “rumah masyarakat yang terkena dampak abrasi agar segera didata dan dilaporkan ke Pemerintah Kab. Takalar supaya tahun depan tidak terjadi lagi yang namanya abrasi khususnya di Daerah Pesisir Galesong,” Harapnya.

Lanjut Gubernur bahwa Kegiatan Penambang Pasir yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat agar diusir apabila melewati batas 7 Mil karna jarakya sudah melewati batas yang telah ditentukan. “Tegasnya.(Syarif Lawa)

Editor : 094

292 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya