Mahasiswa PTM Sidrap Lakukan ki Aksi Penggalangan Dana

07 January 2020 21:55
Mahasiswa PTM Sidrap Lakukan ki Aksi Penggalangan Dana
Aksi sosial para mahasiswa PTM tersebut di lakukan di berbagai tempat yang strategis untuk melakukan aksi galang dana ini

 

BugisPos — Puluhan Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Kabupaten Sidengreng Rappang menggelar aksi galang dana untuk korban bencana alam angin kencang yang melanda Kabupaten Sidengreng Rappang.

Aksi sosial para mahasiswa PTM tersebut di lakukan di berbagai tempat yang strategis untuk melakukan aksi galang dana ini di antatanya, Rappang, Pangkajene, Watang Pulu, dan Tanru Tedong.

Koordinator Aksi, Andrianto Abbas mengatakan bahwa penggalangan dana ini di laksanakan selama 5 hari berturut turut, mengingat kejadian angin kencang yang di alami di berbagai daerah cukup parah.

“Kami berusaha memassifkan galang dana ini yang kami mulai pada hari Selasa 7 – 11 Januari mendatang. Adapun donasi hasil galang dana ini nantinya akan kami distribusikan ke Pihak Lazismu atau lembaga amil zakat muhammadiyah untuk selanjutnya di serahkan ke Posko bencana alam,” ungkap Andrianto Abbas kepada awak media Selasa, (07/1/2020).

Sementara itu, Nurul Qalby salah satu Mahasiswa yang ikut aksi galang dana mengungkapkan permohonan maaf dalam orasinya.

“Kepada pengguna jalan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah menganggu kelancaran perjalanannya kami mengajak para pengguna jalan untuk menyisihkan sedikit rezekinya kepada korban bencana alam,” ungkapnya dalam celoteh orasinya.(Suriady)

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya