Cocok Kapolsek Ujungbulu Nabantu ki Korban Kebakaran

08 January 2020 15:25
Cocok  Kapolsek Ujungbulu Nabantu ki Korban Kebakaran

BugisPos.– Kapolsek Ujungbulu Akp H Syafarudin SH, Rabu (8/1) siang tadi menyambangi korban kebakaran di Jalan Abd.Karim Kelurahan Kasimpureng kota Bulukumba.

Kedatangan Kapolsek Ujungbulu bersama rombongan, sekaligus menyerahkan bantuan kepada Mukrijil Hayyan, korban kebakaran yang terjadi pada Senin tanggal 06 Januari 2020 sekira Jam 16 45 wita lalu.

Bantuan yang diberikan berupa telur , beras, mie instan dan minyak goreng dan diterima langsung oleh korban kebakaran. Dan ikut mendampingi Kapolsek antara lain Wakapolsek ujung bulu Iptu Asbudi Tonis, Ketua Bhayangkari ranting kec Ujungbulu bersama anggota Bhayangkari dan sejumlah personil Polsek Ujungbulu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ujungbulu Akp H Syafarudin SH menyampaikan turut berbela sungkawa dan perihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa korban.

” Bantuan ini adalah bentuk kepedulian personil Polsek Ujungbulu kepada warga yang mendapat musibah, dan saya berharap agar jangan dilihat nilainya. Bantuan ini tidak seberapa nilainya, meski begitu kami berharap dapat sedikit meringankan beban korban,” kata mantan Kasat Lantas Polres Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya