Prodi Administrasi Negara Unismuh Sosialisasi ki

08 January 2020 21:35
Prodi Administrasi Negara Unismuh Sosialisasi ki
Ketua Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar, Nasrul Haq, S.Sos,M.Pa.

BugisPos — Pilihan konsentrasi prodi S1 Administrasi Negara disosialisasikan kepada mahasiswa semester VI tahun 2017 terdaftar jadi mahasiswa sebanyak 310 orang.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar, Nasrul Haq, S.Sos,M.PA, pada acara sosialisasi pilihan konsentrasi, Rabu (8/1/2020) di Lt5 Fisip Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara telah meraih akreditasi nilai A dari BAN-PT.

Mengelola tiga konsentrasi yakni; Kebijakan Publik, Pengembangan Organisasi dan Manajemen Kepegawaian.

“Pilihan pada konsentrasi ini penting karena terkait dengan mata kuliah konsentrasi serta penulisan skripsi bagi mahasiswa”, tegasnya.

Administrasi negara, kajian keilmun mempelajari ilmu administrasi dan ilmu politik yang mempelajari birokrasi pemerintahan dan urusan publik”, kata sarjana administrasi negara Fisip Unismuh Makassar 2010 ini.

Prospek alumni ilmu admistrasi negara, bisa bekerja selaku Aparaur Sipil Negara (ASN), admistrator publik, pegawai perusahaan, staf ahli badan publik, konsultan kepublikan tenaga pendidik serta aktivis organisasi non-pemerintah

Selama menjalani studi beberapa program yang ditawarkan di prodi di antaranya; kelas regular, kelas bilingual, english day, kursus TOEFEL, sit In, studi banding, aplikasi IT serta praktikum, tandas magister administrasi PPs-UGM ini.

“Saat ini ada 29 dosen di prodi dengan 18 dosen berpendidikan alumni S3 dan ada 2 orang sedang merampungkan S3”, kata dosen tetap yayasan Unismuh Makassar sejak 2010 ini.

Sumber : Nasrullah
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya