Wagub Sulsel Nilai ki Unismuh Makassar

08 January 2020 09:08
Wagub Sulsel Nilai ki Unismuh Makassar
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST

BugisPos — Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST, menilai Unismuh Makasaar kontinyu dalam mengimplementasikan pengabdian kepada masyarakat.

Pengabdian pada masyarakat bukan hanya pada kegiatan KKN, tetapi juga pada kegiatan pada unit bisnis yang memberdayakan masyarakat sekitarnya.

Demikian ditegaskan Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, ST saat menjadi nara sumber pada seminar yang di gelar Prodi S1 Hukum Ekonomi Syariah (HES) Unismuh Makasaar, Selasa (7/1/2020) di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Seminar ini dibuka Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM.

Dijelaskan, selain unit bisnis pertanian dan peternakan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, juga pembangunan rumah sakit yang kelak akan memberi nilai manfaat bagi masyarakat.

Andi Sudirman mengakui kalau dirinya selaku Wagub Sulsel dengan “Unismuh sepertinya sejodoh, tahun pertama menjabat sudah empat kali di undang masuk kampus”, kata Sarjana Teknik Unhas ini.

Seminar setengah hari ini, turut dihadiri, Wakil Rektor III, Dr H Muhammad Tahir, M.Si, Ketua Prodi HES Unismuh Makasaar, Dr. Muchlis Mappangaja, MP, para mahasiswa, dosen dan undangan lainnya.

Sumber : Yahya
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya