Andi Bau Amal, Siap ki Maju di Pilkada Bulukumba

09 January 2020 12:32
Andi Bau Amal, Siap ki Maju di Pilkada Bulukumba

 

BugisPos.- Dari sekian nama yang disebut sebut akan ikut bertarung pada pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bulukumba, nama Andi Bau Amal ( ABA ) yang kini menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bulukumba, dipastikan akan ikut bertarung.

Meskipun masa dinasnya sebagai ASN akan berakhir pada 31 Desember 2020, namun mantan Kadis Infokom ini, sudah melakukan sosialisasi di masyarakat, termasuk pemasangan Baliho di sejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Bulukumba.

Saat bincang bincang dengan awak media ini, Andi Bau Amal menegaskan, jika memang masyarakat Bulukumba menginginkan dia maju di Pilkada, tentunya dia akan menyambut keinginan itu, apalagi jiwa pengabdiannya untuk Bulukumba terus melekat pada dirinya.

” Saya ingin ada komitmen yang kuat untuk untuk menghadirkan Tata kelola pemerintahan yang baik dan berwujud pada penyelesaian secara bertahap,” katanya.

Selain itu masih menurut Andi Bau Amal yang juga Ketua Pengurus Mesjid Nurul Hidayah Jalan Cendana ini, bahwa pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di berbagai sektor, peningkatan pertumbuhan ekonomi yang berorientasi pada peningkatan pendapatan dan kesejahtraan masyarakat dilandasi dengan semangat nilai nilai religius merupakan salah satu harapannya ke depan.

” Jadi, menyinggung soal rencana maju di Pilkada saya tetap melihat bagaimana respon dari masyarakat, jika respon masyarakat besar, maka saya siap maju. Dan Alhamdulillah sejak beberapa bulan tetakhir, respon masyarakat Bulukumba sudah kelihatan, makanya dengan niat yang tulus, ikhlas untuk Bulukumba saya siap maju dinda,” ujarnya.

Kemudian menyinggung soal dukungan Partai politik, Birokrat handal ini enggang berbicara soal itu. Meski begitu, dia tetap optimis ada partai yang bisa memberinya rekomendasi. ” Nantilah kita lihat dinda,” tandasnya.

Menyinggung soal pilihan 01 atau 02, menurutnya soal tersebut akan kelihatan pada masanya. ” Yang pasti saya sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah nama, saya tidak mau terlalu pagi menyebut nama calon paket, Nantilah kita lihat,” ujarnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya