Serah Terima ki Jabatan Korwil Galut Disdikbud Takalar

09 January 2020 13:52
Serah Terima ki Jabatan Korwil Galut Disdikbud Takalar
lepas sambut dan serah terima jabatan Kordinator Wilayah (korwil) Galut Disdikbud Takalar, kepada Korwil Galut yang baru bidang pendidikan kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Korwil Galesong Utara

 

BugisPos – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar menggelar, lepas sambut dan serah terima jabatan Kordinator Wilayah (korwil) Galut Disdikbud Takalar, kepada Korwil Galut yang baru bidang pendidikan kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Korwil Galesong Utara, Kamis (08/01/2020) pagi.

Dalam sambutan Korwil lama yang kini menjabat Kepala Seksi Kesenian Disdikbud Takalar Malli Lewa, S.Pd, M.Si mengatakan, dalam tugas Korwil bidang pendidikan yang baru ini adalah yang dibutuhkan adalah koordinasi, seberat apapun pekerjaan kalau dilakukan bersama-sama maka pekerjaan itu akan menjadi ringan.

Malli Lewa berharap kepada kepala sekolah, guru-guru dan korwil yang baru mari kita bersama-sama membangun pendidikan dan menegakan displin kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jangan sampai membuat persoalan-persoalan yang baru.

Mari kita wujudkan pendidikan di Kabupaten Takalar bersama-sama, karena saran dan prasarana yang ada sangat lah terbatas, kalau dalam perdesa prasarana masih dianggap baik, kalau di kota sangat tinggi, tapi kita jangan berkecil hati, tugas kita adalah mengajar, tugas yang telah dibebankan kepada kita.

“Saya beri selamat dan menjalankan tugasnya dengan baik, dan banyak memberikan masukan saran yang baik kepada Dinas Pendidikan, dan kepada teman-teman mari kita jalin kerja sama dengan baik, kalau Korwil baru sudah berjalan Dinas Pendidikan akan terbantu,” ujarnya

Kepada seluruh guru-guru saya menyampaikan mereka adalah ujung tombak yang selalu berhadapan kepada anak didik, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Kiranya dunia pendidikan kita semakin membaik, Korwil Kabupaten Takalar Bidang Pendidikan yang baru mari kita dukung bersama-sama,” tandasnya.

Editor : Zulfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya