Tauwwa, Pj Walikota Makassar Pimpin ki Tim Kesiapan Bencana

09 January 2020 20:04
Tauwwa, Pj Walikota Makassar Pimpin ki Tim Kesiapan Bencana
Dinas Sosial Kota Makassar dalam rangka mengantisipasi curah hujan yang sangat tinggi yang bisa mengakibatkan terjadinya genangan yang cukup tinggi (banjir), Kamis (09/01/2020).

BugisPos — Langkah-langkah yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kota Makassar dalam rangka mengantisipasi curah hujan yang sangat tinggi yang bisa mengakibatkan terjadinya genangan yang cukup tinggi (banjir), Kamis (09/01/2020).

Dinas Sosial dalam hal ini ikut menyumbangkan fungsinya selaku Dinas Sosial seperti melakukan evakuasi dari tempat bencana ketempat penampungan antara lain mesjid dan sekolah, juga membuka dapur umum untuk memberikan makanan bagi para korban yang tidak dapat melakukan masak memasak dirumah.

Dinas Sosial juga ikut dalam tim kesiapan bencana yang dipimpin langsung oleh Pj Walikota Makassar .

“Sekarang ini kita telah membuka posko bersama yang ada di BNPB yang berada di kerung-kerung dan juga Dinas Sosial Kota Makassar, masing-masing kecamatan membuka posko yang jumlah posko itu sendiri ada 15 antara lain Kecamatan Sangkarrang untuk membantu posko induk,” kata Kadis Sosial Mukhtar Tahir saat ditemui BugisPos diruangannya.

(Sriastuti)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya