Tauwwa, Satgas Kecamatan Mariso Giat ki Menyisir Drainase

09 January 2020 09:53
Tauwwa, Satgas Kecamatan Mariso Giat ki Menyisir Drainase
Yang disasar kali ini yakni sepanjang  Jalan Ratulangi dan Cendrawasih. Satgas Swakelola dengan sigap menjalankan tugasnya dan membersihkan sampah-sampah

BugisPos — Dalam rangka menjaga kesinambungan program “MakassarTa Tidak Rantasa (MTR), Lurah Mario Nawir, SE Kecamatan Mariso bersama Satgas Swakelola Kelurahan, menyisir dan membersihkan drainase dan menata taman yang ada di wilayah jalan Ratulangi dan Cendrawasih. Kamis (09/01/2020)

Yang disasar kali ini yakni sepanjang  Jalan Ratulangi dan Cendrawasih. Satgas Swakelola dengan sigap menjalankan tugasnya dan membersihkan sampah-sampah di sekitar taman lorong dan di saluran drainase.

Lurah Mario sering dipanggil Nawir Muang merasa terbantu dengan keaktifan satgas swakelola selama ini.

“Dengan keberadaan Satgas Swakelola, Meski bukan hari libur kami bisa melakukan giat MTR di wilayah”katanya

Mengapresiasi sinergi yang telah terbangun antara Ketua RW/RT, Satgas Swakelola, Pengawas dan Petugas Kebersihan Kelurahan Mario Kecamatan Mariso.

” Terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak di kecamatan dan kelurahan sehingga kebersihan wilayah bisa terjaga. Semoga bisa dipertahankan kondisi ini”, Harapnya. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya