Jalin ki Kebersamaan, Kepala Desa Timbuseng Jamu Kapolres Gowa

10 January 2020 21:21
Jalin ki Kebersamaan, Kepala Desa Timbuseng Jamu Kapolres Gowa
Jamuan makan siang tersebut berlangsung setelah seluruh kegiatan penanaman pohon usai dilakukan

BugisPos — Bertempat kediaman Kepala Desa Timbuseng H. Rabaking SE di Jl Poros Patalassang, Kapolres Gowa Akbp Boy Samola dan pejabat utama serta seluruh anggota dijamu makan siang.

Jamuan makan siang tersebut berlangsung setelah seluruh kegiatan penanaman pohon usai dilakukan.

Dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan tampak Kepala Kecamatan Patalassang, Kapolsek Bontomarannu, Kepala Desa dan beberapa staf serta anggota duduk melantai sambil makan bareng.

Tidak ketinggalan para jurnalis dari berbagai media turut serta meliput kegiatan yang dilakukan Kapolres Gowa dan anggota sejak pagi hingga siang tadi Jumat, (10/01/2020).

Pasca makan siang dan sholat Jumat rencana kegiatan akan dilanjutkan dengan penanaman pohon yang berlokasi di Pompengan Parangloe dan di Kecamatan Manuju.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan pak Camat dan pak Desa dalam kegiatan penanaman pohon tadi, demikian juga atas jamuan makan siang yang telah dihidangkan siang ini semoga, kebaikan yang bapak berikan dapat dibalaskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Boy.( r/ullah)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya