Patut ki Dicontoh, Polda Sulsel Peduli Penghijauan

10 January 2020 13:13
Patut ki Dicontoh, Polda Sulsel Peduli Penghijauan
Kapolda Sulsel beserta jajarannya berfoto bersama Andi Hasdullah.

BugisPos — Polda Sulsel menggelar acara penanaman sejuta pohon di area Polda Sulsel di Paccerakkang pada Jumat (10/01/2020).

Selain melakukan penanaman 2.000 bibit pohon sukun, Polda Sulsel juga menebar benih ikan di kolam ikan Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Mayjen.Pol. Mas Guntur Laupe dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri sebagai salah satu institusi negara harus proaktif dalam menjaga lingkungan hidup di Indonesia melalui Polri peduli lingkungan dan go green yang diterapkan pada hari ini.

“Kita melakukan tanam pohon bersama di lokasi ini seluas 8 ha dengan jumlah bibit tanaman sekitar 2000 pohon,” ujarnya.

“Pada hari ini, seluruh Polres di 25 lokasi telah melakukan penanaman pohon serentak dengan jumlah lebih 20.000 pohon,” ungkapnya.

Kapolda menghimbau semua pihak untuk terus mengambil bagian dalam menjaga lingkungan hidup yang sehat dan berkelanjutan.

Dalam acara ini, Gubernur Sulsel yang sangat intens dan fokus kepada lingkungan diwakili oleh Kadis Lingkungan Hidup, Andi Hasdullah.

Turut hadir pula Wakapolda Sulsel, pejabat tinggi Polda Sulsel, Forkopimda, tokoh masyarakat serta para tokoh-tokoh pencinta lingkungan.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya