Sekprov Sulsel Bahas ki “Touring Jelajah Sulawesi”

10 January 2020 16:02
Sekprov Sulsel Bahas ki “Touring Jelajah Sulawesi”
Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menerima kunjungan pejabat Pemprov Gorontalo.

BugisPos — Sekprov Sulsel DR.Abdul Hayat Gani menerima kunjungan pejabat tinggi Provinsi Gorontalo di Baruga lounge Kantor Gubernur Sulsel di Jl.Urip Sumoharjo pada Kamis (09/01//2020).

Abdul Hayat menyampaikan, bahwa touring ini merupakan
promosi destinasi wisata jelajah Sulawesi. Dalam kesempatan ini, Abdul Hayat juga menceritakan pengalamannya ketika melakukan touring dan bermalam di Gorontalo.

“Touring di Gorontalo betul-betul sangat mengasyikkan dan ketika sampai finish otak langsung fresh,” kenangnya.

Lanjut Abdul Hayat, bahwa para pencinta mobil yang melakukan touring dapat menikmati tempat-tempat wisata, sekaligus mereka dapat memperkenalkan objek-objek wisata yang potensial.

Abdul Hayat menambahkan, bahwa kegiatan ini akan dilaporkan kepada gubernur, sekaligus meminta waktu untuk melepas peserta touring ini.

Adapun maksud kunjungan pejabat Gorontalo untuk membahas mengenai “Touring Jelajah Sulawesiā€¯ yang akan direncanakan pada tanggal 22 s/d 28 Februari 2020, dimana Kota Makassar menjadi tempat start dan finish di kota Manado.

Adapun rute yang akan dilalui para pencinta touring jelajah Sulawesi adalah start di Makassar, Pare pare, Tana Toraja, Poso, Parimo, Molosipat, Bolihutuo, Gorontalo dan finish di Manado.
Mobil yang akan dipakai pada touring kali ini adalah mobil Rubicon.

Para pejabat Provinsi Gorontalo yang melakukan kunjungan di antaranya, Kepala Bappeda, Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kadis Satpol PP, KaBiro Humas Protokol, Ka.Biro Umum, Ka.Biro Pengadaan, Ka.Badan Kesbang pol, Ka. Penghubung Jakarta, Ketua umum KKG Makassar, Kasi Pemiharaan jalan Dinas PU Gorontalo dan Sekjen BKPRS di Makassar

Sedangkan pejabat Pemprov Sulsel yang mendampingi Sekprov adalah Danny Irawan Kadis Pariwisata, Syamsibar Kadis Perhubungan dan Sarbini PLT Kadis Kominfo.

Sekprov mengharapkan kepada pencinta mobil touring untuk ikut berpartisipasi mengantar peserta Touring Jelajah Sulawesi sampai kota Parepare. (r/one)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya