PKK Sulsel Kerja Sama ki Dinas Kehutanan

12 January 2020 16:14
PKK Sulsel Kerja Sama ki Dinas Kehutanan
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Liestiaty Fachruddin Nurdin M.

BugisPos — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Liestiaty Fachruddin Nurdin M Fish bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sulsel telah menyerahkan bibit pohon secara simbolis kepada ketua Tim Penggerak PKK kabupaten/kota se sulsel pada saat rakor PKK di Hotel Sheraton pada hari Sabtu (11/01/2020).

Lies mengatakan bahwa untuk menghijaukan Sulsel Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel membagikan bibit pohon masing masing kepada ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se sulsel.

“Adapun jenis bibit pohon yang dibagikan yaitu, bibit mangga, durian, pala, lengkeng, manggis dan rambutan. Jumlah bibit pohon yang dibagi sebanyak 12.000 bibit pohon dengan rincian, 500 bibit pohon per kabupaten/kota dan masing masing telah diterima oleh ketuaTim Penggerak PKK kabupaten/kota”.

“Bahwa pembagian bibit pohon ini langsung ditanam agar dapat bertujuan menghijaukan bumi, memelihara air dan buahnya bisa dinikmati oleh masyarakat. Disamping itu juga dalam rangka mengajak masyarakat peduli lingkungan”, ungkapnya.

Ibu Lies menambahkan, pembagian bibit pohon ini ada 2 kabupaten yang mengirim WA, katanya belum menerima, tapi semoga dalam waktu dekat ini semuanya sudah menerima”, lanjutnya.

Sumber : Humas Pemprov
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya