Ternyata oh Ternyata Ada mi Mall Sampah

12 January 2020 10:21
Ternyata oh Ternyata Ada mi Mall Sampah
Foto bersama launching Sekolah Sampah Unibos

BugisPos — Saat ini, telah ada layanan Mall Sampah di Sulsel, hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si pada launching Sekolah Sampah Unibos di ruang PKM Kecamatan Manggala pada Minggu (12/01/2020).

Menurut Kadis LH masyarakat saat ini dapat menggunakan layanan Mall Sampah ini dengan begitu mudahnya.

“Sekarang ini sampah rumah tangga khususnya sampah daur ulang itu sdh berharga- dapat dijual dan dijemput sendiri pembelinya- untuk memudahkan dan market sampah daur ulang itu bisa menggunakan aplikasi mall sampah-(MS) please downlod di Playstore dan Ios,” jelasnya.

“Layanan Mall Sampah ini meliputi Makassar, Gowa, Maros dan kedepannya akan memperluas layanan pada 6 kota/kabupaten di Sulsel (Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Pinrang, Palopo),” tambahnya.

“Saya berharap Mall Sampah tidak hanya bergerak di sampah daur ulang tapi juga terhadap sampah organik juga cakupan wilayah dapat mencover seluruh kabupaten kota di Sulsel,” pungkas Hasdullah.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya