BugisPos.com Audiens ki ke Kominfo-SP Sulsel

13 January 2020 20:56
BugisPos.com Audiens ki ke Kominfo-SP Sulsel
Pimpinan Redaksi BugisPos.com, Usdar Nawawi, dalam kunjungan ke Kominfo-SP bermaksud untuk bersilatuhrahmi kepada Kadis Kominfo-SP yang baru.

 

BugisPos — Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Provinsi Sulsel, diwakili oleh Kabid Humas Informatika dan Komunikasi Publik Sulsel Erwin Tan Malaka Guntur, menerima kunjungan dari tim redaksi BugisPos.com di Ruang Diskominfo-SP, Senin (13/01/2020).

Pimpinan Redaksi BugisPos.com, Usdar Nawawi, dalam kunjungan ke Kominfo-SP bermaksud untuk bersilatuhrahmi kepada Kadis Kominfo-SP yang baru.

Erwin yang mewakili Kadis Kominfo-SP, H. Sarbini meminta maaf kepada BugisPos dalam hal ini Pimred BugisPos, Usdar Nawawi karena tidak sempat menghadiri audiens karena mendampingi gubernur ke Barru dan Sidrap yang terkena bencana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para BugisPos.com, utamanya kepada seniorku, Pak Usdar yang menyempatkan waktunya ke Kominfo-SP. Saya mungkin menjelaskan terkait bidang kerja Kominfo-SP, saat ini Biro Humas dilebur kedalam Dinas Kominfo-SP, jadi kebetulan saya dipercayakan oleh Bapak Gubernur untuk memegang Bidang Humas, Informatika dan Komunikasi Publik, jadi tiga bidang dijadikan satu,” ungkap Kabid Humas yang akrab disapa Karaeng Ma’ro ini.

“Saat ini memang kami masih dalam pendataan media-media yang bekerja sama dengan Pemprov Sulsel, karena pemberitaan terkait kinerja kepemimpinan gubernur harus diketahui masyarakat,” tambahnya.

“Bukan bermaksud untuk pencitraan, akan tetapi ini kenyataan kerja yang harus dipublish masyarakat,” kuncinya.

Menanggapi hal ini, Pimpinan Redaksi BugisPos.com, Usdar Nawawi memberikan gambaran tentang media-media yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers.

“Saat ini di Sulsel media yang telah terverifikasi itu sekitar 28 media saja, dan untuk media online sekitar 7 media saja,” ungkap Usdar.

“Saat ini dari Dewan Pers bekerjasama dengan Kementerian Kominfo dan BPK RI akan membuat regulasi terkait kerja sama media yang terverifikasi dengan instansi pemerintah,” tambah pemegang kartu wartawan utama Dewan Pers ini.

“Jadi terkait masalah keuangan akan menjadi domain BPK,” lanjutnya.

“Saya secara pribadi dan tim redaksi BugisPos.com mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, salam buat Pak Kadis, mungkin pertemuan selanjutnya kita agendakan kembali, karena sebelumnya Kominfo-SP telah menjalin kerja sama dengan BugisPos dalam hal pemberitaan,” pungkasnya.

Penulis : One

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya