K3RS Nene Mallomo Antisipasi ki Cuaca Buruk

13 January 2020 11:03
K3RS Nene Mallomo Antisipasi ki Cuaca Buruk
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian RS Nene Mallomo terhadap pencegahan penyakit akibat kerja dan mengurangi resiko akibat kecelakaan kerja untuk seluruh pengunjung, pasien, staf, dan semua orang yang berada di RS Nene Mallomo. Sekaligus menjadikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

BugisPos — Menanggapi info dari BMKG bahwa akhir-akhir ini dan beberapa hari kedepan akan menghadapi cuaca buruk, Senin, 13 Januari 2020 RS Nene Mallomo melaksanakan penyuluhan dan simulasi menghadapi bencana atau tanggap darurat.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian RS Nene Mallomo terhadap pencegahan penyakit akibat kerja dan mengurangi resiko akibat kecelakaan kerja untuk seluruh pengunjung, pasien, staf, dan semua orang yang berada di RS Nene Mallomo. Sekaligus menjadikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai budaya dalam melakukan pelayanan di RS Nene Mallomo,” ujar Ketua K3RS Nene Mallomo Salahuddin, SKM, M.Kes.

Salah satu pasien rawat jalan RS Nene Mallomo Zaenah mengatakan bahwa informasi yang disampaikan tadi membuat kami lebih nyaman dan aman ketika berada di RS Nene Mallomo karena dibekali pengetahuan dan praktek salam menghadapi bencana atau keadaan darurat yang dapat terjadi tiba-tiba,” Zaenah.

Dengan motto “Layananku adalah perbuatan baikku” RS Nene Mallomo akan melakukan kegiatan ini secara rutin kepada seluruh staf dan semua warga yang berada di RS Nene Mallomo demi memberikan pelayanan terbaik.(Suriady)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya