RML Makin Gencar ki Sosialisasi di Masyarakat

13 January 2020 13:52
RML Makin Gencar ki Sosialisasi di Masyarakat

 

BULUKUMBA.- Muhammad Ramli Lantara, salah seorang
figur bakal calon (Balon) Bupati Bulukumba, sejak beberapa bulan terakhir, makin gencar turun ke masyarakat melakukan sosialisasi.

Seperti dilakukan Minggu (12/1) kemarin, mantan Kepala Pertanahan Kabupaten Bantaeng, Bone dan Sidrap, ini mengunjungi kecamatan Kajang didampingi sejumlah tim suksesnya.

Dihadapan masyarakat yang ditemuinya, MRL menyampaikan, niatnya yang serius ingin maju di Pilkada Bulukumba, sambil mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang untuk perubahan Bulukumba yang lebih baik lagi.

Menurutnya, membangun Bulukumba kedepan harus ada percepatan kesejahteraan masyarakat. Dan sejalan dengan tagline yang diusung MRL yaitu ” Menapak Kejayaan Bulukumba” yang membutuhkan kerja keras dan kebulatan tekad serta kebersamaan. MRL juga berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat agar apa yang diharapkan bisa terwujud.

Selain aktif turun di masyarakat, saat ini mesin politik MRL, juga telah terbentuk, mulai tim pejuang dari tingkat Dusun atau Lingkungan, Desa / Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten. Demikian juga dengan APK terus disebar sebagai salah satu alat dalam mensosialisasikan MRL di masyarakat.-Suaedy.-

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya