Wajib mi, 2020 JOIN Sulsel Hadir di 24 Kabupaten

14 January 2020 10:39
Wajib mi, 2020 JOIN Sulsel Hadir di 24 Kabupaten
Ketua JOIN Sulsel, Arry Abdy Syalman.

 

BugisPos — Ketua Jurnalis Online Indonesia DPW Sulsel, Dr. Arry Abdy Syalman, SH, MH dalam sambutannya pada pembukaan Rakerwil JOIN Sulsel di Demelia Hotel Jalan Nikel Raya, Senin (13/01/2020) menegaskan akan mengusahakan pada tahun 2020, JOIN akan hadir di 24 kabupaten kota di Sulsel.

Dalam laporannya, Arry menjelaskan bahwa saat ini data anggota JOIN yang tercatat sebanyak 250 anggota dan 108 media yang menjadi anggota.

“Dari 108 media yang terdaftar ini, puluhan media sudah terverifikasi dan selebihnya dalam tahap pengurusan legalitas,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku Ketua JOIN Sulsel kembali menegaskan kepada para anggota JOIN agar menjunjung tinggi profesionalisme dengan memperhatikan kode etik jurnalistik dan kode etik organisasi, jangan melakukan tindakan pemerasan kepada instansi-instansi,” pesannya.

“Apabila ada yang seperti ini, saya meminta agar dilaporkan saja, atau kalau tidak ada yang melaporkan, saya sendiri yang akan melaporkan,” tegas mantan wartawan Metro TV Jakarta ini.

“Olehnya itu, saya meminta kepada kawan-kawan semua, agar dapat membesarkan JOIN ini bersama-sama,” tambahnya.

“Saya targetkan di tahun 2020 ini, JOIN Sulsel akan hadir di 24 kabupaten,” pungkasnya.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya