Hargai ki Pemerhati Pers, JOIN Sulsel Beri Penghargaan

14 January 2020 11:24
Hargai ki Pemerhati Pers, JOIN Sulsel Beri Penghargaan
Pemerhati pers yang diberi penghargaan.

 

BugisPos — Jurnalis Online Indonesia DPW Sulsel memberikan penghargaan kepada pemerhati pers yang selama ini selalu mendukung dan membantu perkembangan pers di Sulsel.

Penghargaan diberikan kepada Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si, Dewan Pakar JOIN, Prof. Dr. Hafied Cangara, M.Sc dan Direktur Pusdiklat JOIN, Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si.

Sekretaris JOIN Sulsel, Sudarman Djony ketika ditemui BugisPos usai acara pembukaan Rakerwil JOIN di Demelia Hotel pada Senin (13/1/2020) mengatakan bahwa penghargaan ini adalah wujud apresiasi JOIN kepada para pemerhati pers yang selama ini meluangkan waktunya untuk memajukan pers di Sulsel.

“Mereka ini adalah orang-orang yang kompeten dan berkeringat demi perkembangan dunia jurnalistik terkhusus kepada JOIN,” ungkap pria berkepala plontos ini.

“Jadi JOIN itu tidak piti-piti ji berikan penghargaan kepada orang,” imbuh Sekretaris JOIN Sulsel yang akrab disapa Ali Mitos ini.

“Lihat maki yang diberi penghargaan tadi memang orang-orang yang layak karena trade rekornya selama bertugas selalu mengikuti perkembangan dunia jurnalistik.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya