Ini mi Sosok Camat Dua Boccoe Yang Baru Dilantik

16 January 2020 20:29
Ini mi Sosok Camat Dua Boccoe Yang Baru Dilantik
Ini mi Sosok Camat Dua Boccoe Yang Baru Dilantik

 

BugisPos – Satu dari 23 camat yang dilantik Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi tadi pagi Kamis 16 Januari 2019 adalah Andi Baso Musafir, S.Pi.

Jabatan Andi Musafir sebelumnya adalah Kepala Bidang Bina Pengelolaan Sumber Daya Air di Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Kabupaten Bone.

Sejumlah staf Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air tadi sore memberikan ucapan selamat atas amanah tugas yang dipercayakan untuk diembannya.

Sosok Andi Musafir dimata para pegawai Dinas PSDA adalah sosok seorang pekerja, bertanggung jawab dan mempunyai integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kepala Seksi Hidrologi PSDA Mustafa,S.H.,MH yang selama ini selalu bersama dalam keseharian menjalankan tugas sangat merasa berat untuk berpisah.

” Saya yang selama ini selalu bersama, memang merasa seolah ada yang hilang, namun mau diapa Andi Musafir yang akrab disapa puang Baso telah dipercayakan menjabat sebagai camat Dua Boccoe tentunya harus kita dukung bersama” terang Mustafa.

Mustafa pun berharap kepada puang Baso, semoga amanah yang dipercayakan Bupati Bone kepadanya selaku camat Dua Boccoe, dapat dilaksanakan dengan baik. Dan saya percaya puang Baso bisa melaksanakan itu, saya ucapkan selamat, tutup Mustafa kepada bugispos.com tadi sore di Kantor Dinas PSDA Watampone. (Sadli)

Editor :Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya