Patut ki Ditiru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loka Peduli Warga Kurang Mampu

16 January 2020 14:36
Patut ki Ditiru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loka Peduli  Warga Kurang Mampu

 

BugisPos.- Sebagai wujud kepedulian
Bhabinkamtibmas Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Bripka Irwan, S.Sos., bersama Komunitas pencinta Sedeqah, Kamis (16/1) pagi tadi, anggota polisi ini menyambangi rumah Lijah (65) di jalan Nenas.

Dilaporkan,  Lijah (65) warga yang terbilang kuranga mampu, sudah lima bulan terbaring lumpuh,  akibat dianiaya anak kandungnya sendiri yang berinisial SD ( 40 ) yang mengalami gangguan jiwa. Dan pada Kamis pagi tadi, Bripka Irwan, S.Sos bersama Komunitas Pencinta Sedeqah memberi sedikit bantuan sembako untuk membantu kesulitan yang dialami Lijah.

Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Komunitas Pencinta Sedeqah disambut baik keluarga Lijah bersama warga setempat, dan mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota Polsek Ujungbulu ini membantu warga kurang mampu.

Ditempat terpisah Kapolsek Ujung Bulu AKP H Syafaruddin SH mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kepedulian Polri yang senantiasa hadir di tengah warga, baik itu dalam keadaan susah maupun senang.

“ Setiap melaksanakan Apel Pagi saya selaku Kapolsek Ujung Bulu senantiasa memberikan arahan – arahan kepada personil Polsek Ujungbulu khususnya para Bhabinkamtibmas, agar setiap saat berada di wilayah binaannya untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan” kata AKP H Syafaruddin SH.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya