Dandim 1426/Takalar Menjadi Irup Pada Upacara HKN

17 January 2020 21:08
Dandim 1426/Takalar Menjadi Irup Pada Upacara HKN
Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini diikuti oleh seluruh instansi baik dari Instansi Pemda Kab. Takalar serta unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Basarnas di awali dengan pengibaran bendera merah putih yang di pimpin langsung Komandan upacara Ipda Sarwan anggota Polres Takalar

 

BugisPos- Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Pemda Takalar. Jumat (17/1/2020).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini diikuti oleh seluruh instansi baik dari Instansi Pemda Kab. Takalar serta unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Basarnas di awali dengan pengibaran bendera merah putih yang di pimpin langsung Komandan upacara Ipda Sarwan anggota Polres Takalar dan dilanjutkan dengan amanat oleh Dandim 1426/Takalar yang bertindak sebagai Irup dalam upacara HKN kali ini.

Dalam amanatnya Dandim Takalar mengatakan sangat berterimakasih kepada semua peserta upacara kali ini karena cukup maksimal. Mari kita dukung semua program Bapak Bupati Takalar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Takalar. “Harapnya”

Harapan kita semua agar pembangunan bendungan Pamukkulu di Kale Ko’mara cepat terealisasi sehingga bisa meningkatkan produksi pertanian bisa tiga kali panen padi dalam setahun di Kabupaten Takalar. “Tutup Dandim”.(Syarif Lawa)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya