HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Gubernur Nurdin Abdullah didampingi Kepala BKD Asri Asrun Said meninjau fasilitas Assesment Center BKD Sulsel
17 January 2020 03:31

Gubernur NA : Tinggalkan mi Like and Dislike Memilih Pejabat

Jumat, 17 Januari 2020 03:31
Gubernur NA : Tinggalkan mi Like and Dislike Memilih Pejabat
Gubernur NA : Tinggalkan mi Like and Dislike Memilih Pejabat

BugisPos — Gubernur Nurdin Abdullah didampingi Kepala BKD Asri Asrun Said meninjau fasilitas Assesment Center BKD Sulsel

BugisPos Langkah maju yang spektakuler kini dilakukan Pemprov Sulsel. Ke depan semua calon pejabat di lingkup Pemprov Sulsel harus melalui assesment di UPT (Unit Pelaksana Teknis) Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Pemprov Sulsel.

Assesmen ini bertujuan untuk pemetaan dan evaluasi kompetensi bagi ASN Pemprov Sulsel, yang mengacu pada Undang-undang No.5 tahun 2014. Diharapkan ke depan ASN Pemprov Sulsel memiliki kompetensi sesuai standar dan berkualitas.

Demikian dikemukakan Kepala BKD Sulsel Asrun Said saat ditemui BugisPos.co pekan lalu di ruang Assesment BKD lantai 4 kantor gubernur Jl.Urip Sumoharjo. Assesmen Center ini ke depan diharapkan juga diikuti oleh ASN dari semua kabupaten/kota se Sulsel.

Kehadiran ruang Assesment yang sepresentatif ini diapresiasi gubernur Nurdin Abdullah. Bagi gubernur, langkah ini adalah bentuk inovasi BKD yang menghadirkan tempat yang sangat representatif untuk assesment center. Karena itulah diharapkan betul-betul dapat menggali dan memetakan potensi ASN Pemprov Sulsel.

“Dan tinggalkan mi itu like and dislike, karena kita rugi, karena ada teman-teman berkemampuan. Karena tidak dekat dengan penentu kebijakan akhirnya terabaikan yang rugi kita semua,” kata Nurdin Abdullah saat membuka kegiatan Pemetaan dan Evaluasi Kompetensi Bagi Aparatur Sipil Negara Pemprov Sulsel di Ruang Assesment, Lantai 4 Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, 12 November 2019.

Gubernur berharap Assesment Center ini menjadi tempat menyeleksi kekuatan-kekuatan sumber daya manusia yang ada di Pemprov, termasuk ASN dari kaum milenial untuk mempersiapkan mereka menjadi abdi negara yang terbaik (adhy)

Editor :Zhoel

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024