Nurdin Abdullah Ucapkan ki Selamat Kepada Abdul Hayat Gani

17 January 2020 17:36
Nurdin Abdullah Ucapkan ki Selamat Kepada Abdul Hayat Gani
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

BugisPos — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, meminta Komisaris Utama Bank Sulselbar yang baru, Abdul Hayat Gani, memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) serta tim Informasi dan Teknologi (IT). Hal itu disampaikannya di sela Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sulselbar di Hotel Claro Makassar, Jumat (17/1/2020).

Menurut Nurdin, penguatan SDM dan tim IT penting mengingat Bank Sulselbar sudah bertransformasi menjadi bank devisa. Perubahan itu harus dibarengi dengan penguatan segala lini. “Saya kira tinggal kita melanjutkan, tapi memang perlu kita persiapkan baik-baik,” kata dia, dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel.

“Karena kita sudah menjadi bank devisa, tentu SDM dan ITnya ini harus menjadi penggerak. Makanya, segala kelemahan selama ini kita harus perkuat,” sambung mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga mengucapkan selamat kepada Abdul Hayat Gani yang diamanahkan menjadi Komisaris Utama Bank Sulselbar terhitung hari ini, Jumat (17/1/2020). Hayat Gani diketahui juga merupakan Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Abdul Hayat yang sudah mengemban amanah sebagai Komisaris Utama PT Bank Sulselbar,” tandasnya.

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya