Rapat ki Panitia FASI Tingkat Provinsi

17 January 2020 04:01
Rapat ki Panitia FASI Tingkat Provinsi
Dalam kegiatan pemantapan Panitia DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel yang dilaksanakan Toddopuli 4, Mesjid Al Gazali Makassar

 

BugisPos — Pemantapan Panitia pelaksanaan kegiatan Event Festival Anak Saleh Indonesia (FASI), yang Akan dilaksanakan di Kabupaten Wajo Sengkang Sulsel pada Tanggal 28 Maret sampai 2 April 2020.

Dalam kegiatan pemantapan Panitia DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel yang dilaksanakan Toddopuli 4, Mesjid Al Gazali Makassar (15/01/2020)

Rapat pemantapan Ketua Panitia Harian Pelaksanaan (FASI), Ilham Hamid, S.Ag, M.Pd.I, M.Pd, Menjelaskan bahwa dalam kegiatan Festival Anak Saleh Indonesia Ke-11 Tingkat Provinsi Sulsel telah siap mengadakan Event ini yang mana Event ini dilaksanakan dua tahunan dilibatkan 24 Kabupaten, Bekerja sama Panitia Wilayah dan Panitia Lokal.

Adapun kegiatan ini sangat di sport Bupati Wajo, Bapak Andi Amran Mahmur yang dimana Istri beliau Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Wajo dan kebetulan beliau juga Ketua Panitia FASI Kabupaten Wajo.

Ketua (DPW BKPRMI) Hasid Hasan Palogai Menambahkan bahwa anak berasal dari 24 Kabupaten dipertandingkan dimana Pertandingan Tilawatil Qur’an dan juara Satu akan di bawah ke Nasional Palangkaraya pada Bulan Juni yang akan datang.

Kegiatan pendaftaran akan dilakukan dengan secara Teknis kepanitian terbentuk dengan secara ketat. Kegiatan ini akan dibuka langsung Bapak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Tanggal 29 Maret 2020.(ullah)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya