HTTP Status[404] Errno [0]

Ballassi Pemain Lincah PSM Gagal Tampil Dipiala AFC

18 January 2020 10:57
Ballassi Pemain Lincah PSM Gagal Tampil Dipiala AFC
Foto Aji Kurniawan saat laga melawan Persipura Jayapura

BugisPos — Bagi setiap pemain tampil diajang internasional adalah impian dan kebanggaan.

Namun berbeda dengan Aji Kurniawan pemain cepat dan lincah milik PSM Makassar. Pemain kelahiran maros 1 juli tahun 2000 ini ditimpa nasib kurang beruntung sehingga harus rela menyaksikan teman-temannya berjuang dibalik layar.

Dalam susunan pemain yang didaftarkan PSM Makassar nama Aji Kurniawan tidak termasuk dari 29 nama yang telah diajukan untuk pertandingan Playoff piala AFC melawan jawara liga timor leste Lalenok United.

Munafri Arifuddin yang sering dipanggil Appi kepada wartawan 17/1/20 membenarkan hal tersebut. Appi mengatakan Aji sapaan Aji Kurniawan tidak didaftarkan karena ternyata belum memiliki Paspor.

“Jadi mamang tidak didaftarki karena ternyata belum ada paspornya, baru terlambat kasi tahu saya”. Ungkap pria berusia 44 tahun ini sambil tertawa kecil.

Tapi bukan berarti peluang Aji sudah tertutup untuk tampil diajang piala AFC, jika kami lolos masuk dipenyisihan grup maka aji kita ikut sertakan untuk memenuhi kuota pemain menjadi 30 pemain. Kuncinya.

Penulis : R. D’Palallo

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya