HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Top Skor Piala Indonesia Tinggalkan PSM

18 January 2020 23:07
Matemija, Top Skor Piala Indonesia Tinggalkan PSM
Zulham Zahrun

BugisPos — Top skor piala indonesia 2019 Zulham Zamrum dikabarkan telah pamit dari pasukan ramang.

Setelah sebelumnya Zulham memang belum pernah mengikuti sesi latihan bersama pelatih baru PSM Makassar Bojan Hodak dengan alasan masih berbulan madu.

Kabar bahwa pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini tidak lagi bersama Laskar Ayam Jantan ketika dia mengunggah fotonya saat menjuarai Piala Indonesia diakun instagramnya (18/1/20) dengan mengucapkan permohonan maaf kepada semua Official PSM Makassar.

“Assalamu alaikum Wr. Wb. Saya pribadi dan keluarga ingin mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada CEO PSM bapak Appi dan seluruh pengurus managem dan semua pemain serta seluruh pencinta PSM Makassar. Saya bangga selama 3 tahun disini dengan 1 gelar juara piala indonesia. Tak lupa juga saya ingin mengucapkan mohon maaf jika selama 3 musim disini ada salah kata dan tindakan yang kurang berkenan, semoga kedepan tim PSM semakin sukses dan bisa juara liga Aamiin, saya pamit untuk kembali. Ewako”.

Dengan unggahan diinstagram miliknya maka sudah bisa dipastikan dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PSM Makasaar dimana kontrak Zulham memang sudah berakhir jum’at 17 Januari 2020. Hingga berita ini diturunkan zulham Zamrun belum memberi kabar kemana dirinya akan bermain.

Didalam kolom komentar suporter PSM ramai-ramai mengucapkan Terimakasih atas gol-gol cantiknya selama ini dan mendoakan zulham semoga sukses diklub barunya.

Penulis : R D’Palallo

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya