NAC Sulsel Liburan ki di Puntondo Takalar

20 January 2020 21:39
NAC Sulsel Liburan ki di Puntondo Takalar
NAC yang dibentuk 2014 yang lalu, telah banyak hal yang positif diperbuat oleh Komunitas ini, mulai mengantar Prof Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel.

 

BugisPos – Relawan Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel kembali menggelar acara silaturrahmi bersama sekaligus liburan di PPLM Puntondo Kecamatan Laikang Kabupaten Takalar, Minggu (19/01/2020).

NAC yang dibentuk 2014 yang lalu oleh Usdar Nawawi telah banyak hal yang positif dilakukan oleh NAC.

Untuk diketahui NAC ini adalah salah satu pilar relawan yang mengantarkan Prof Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel. Dengan dinahkodai oleh Usdar Nawawi sebagai Ketua Umum juga dikawal oleh dua pembina yang sangat aktif untuk kemajuan NAC, yaitu Andi Yusri Tanra dan H. Yahya Launa.

Dibawah komando tritunggal itulah yang membuat NAC masih solid hingga saat ini. Contohnya saja, usainya hajatan politik tidak memecah NAC, bahkan mereka rutin melakukan kegiatan pasca pilgub. Seperti berbagi takjil di bulan puasa dan sekarang pembina NAC, Andi Yusri Tanra setiap Jumat berbagi berkah, dengan menyefiakan makan siang gratis di depan Posko NAC.

Andi Yusri Tanra yang akrab disapa Puang, menyampaikan bahwa NAC ini berbeda dari komunitas lain. Walaupun rutinitas keseharian para anggota tetap berjalan, namun kegiatan silaturahmi intens dilakukan.

“Contohnya hari ini, kami lakukan silaturahmi agak berbeda denngan biasanya, kali ini diadakan di Puntondo untuk melepas penat sekaligus dalam rangka rekreasi,” jelas Puang.

Dikarenakan para anggota NAC Sulsel ini tinggalnya berjauhan jadi tidak seperti dengan komunitas lain yang bisa melakukan pertemuan seminggu sekali. Kita sedikit agak berbeda, malanya awal tahun ini saya coba mengadakan agak jauh, Semoga saja selain menjadi kegiatan rutin kami di tiap bulan, ini bisa mempererat tali silaturahmi keluarga NAC Sulsel kembali,” tutupnya. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya