Ribuan Pendukung MRL Hadiri ki Lounching Rumah Perjuangan MRL

20 January 2020 23:52
Ribuan Pendukung MRL Hadiri ki Lounching Rumah Perjuangan MRL

BugisPos.- Rumah Perjuangan Muhammad Ramli Lantara ( MRL ) yang dilounching, Minggu (19/1) di jalan Jend.Ahmad Yani Bulukumba oleh Bakal Calon Bupati Bulukumba H.Muhammad Ramli Lantara, dihadiri sejumlah tokoh partai politik, diantaranya Andi Baso Zulkarnain, Sekertaris DPD Partai Demokrat Bulukumba, H.Hamzaing Ketua BAPPILU Partai Demokrat, H.Muhdar Reha, Pengurus DPC Partai Hanura Bulukumba, serta ribuan pendukung MRL dari sepuluh Kecamatan.

Selain itu, dari pantauan awak media ini, juga hadir mantan calon Wakil Bupati Bulukumba H.Abd.Rasyid Sarehong, Ketua PPDI Suherman, mantan Kapolsek Herlang Baso Anjang dan tokoh lainnya. Pada peresmian Rumah Perjuangan RML ini, selain dihiburĀ  dari sejumlah penyanyi asal Makassar, juga disiapkan sejumlah hadiah menarik bagi mereka yang berani menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

Ketua PPDI Bulukumba Suherman ikut menyampaikan sumbang saran, didampingi Balon Bupati Bulukumba H.Muh.Ramli Lantara

Dihadapan ribuan pendukungnya, Bakal Calon Bupati Bulukumba H.Muhammad Ramli Lantara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga yang meluangkan waktunya hadir di peresmian Rumah Perjuangan MRL.

Rumah Perjuangan MRL ini, sekaligus menjadi Sekertariat kita, sebagai pusat aktivitas kita, sebagai tempat menyampaikan informasi. ” Rumah Perjuangan ini, tempat kita bersama, mari kita manfaatkan rumah perjuangan ini,” ajak H.Muhammad Ramli yang juga mantan Kepala BPN Kabupaten Bantaeng, Bone dan Sidrap.

Dengan hadirnya Rumah Perjuangan MRL di jalan Ahmad Yani ini, kata HM.Ramli Lantara, membuktikan kalau dirinya serius dan sangat serius mengikuti pertarungan politik merebut suara rakyat.

“Insya Allah saya makin optimis maju bertarung di Pilkada Bulukumba, saya tak pernah kendor, apalagiĀ  survei kami terus bergerak,” katanya.

Kemudian soal tiket atau Rekomendasi Partai, menurut HM.Ramli, dia akan terus berjuang untuk mendapatkan rekomendasi Partai. ” Jadi meskipun hingga saat ini, kami belum mengantongi rekomendasi partai, tetapi yang namanya petarung, kami lebih awal meresmikan rumah perjuangan, sambil berjuang untuk mendapat rekomendasi partai,” katanya.

Pada kesempatan itupula, Balon Bupati Bulukumba ini menyampaikan rencana programnya jika kelak dia terpilih sebagai Bupati Bulukumba, termasuk diantaranya akan lebih memperhatikan tokoh agama, Imam Mesjid, Guru TPA khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan mereka.

Demikian pula pada sektor pertanian, perkebunan dan perikanan akan menjadi perhatian dia, termasuk program sertifikat gratis, pengembangan industri, termasuk hasil tangkapan nelayan, diusahakanĀ  tidak dikirim keluar daerah, cukup di Bulukumba, serta pengembangan home industri akan menjadi perhatian khusus dari MRL

Sebelumnya Sekertaris Partai Demokrat Bulukumba Andi Baso Zulkarnain, yang mengenakan kemeja putih dipadu warna biru, ikut berbicara diatas panggung, dan mengundang simpatik dari ribuan pendukung MRL setelah menyimak paparan yang disampaikan mantan anggota DPRD Bulukumba ini..- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya