Tomy Makkasau Semakin Mesra ki di Depan Gubernur Nurdin Abdullah

19 January 2020 18:56
Tomy  Makkasau Semakin Mesra ki di Depan Gubernur Nurdin Abdullah

BugisPos.- Teka teki soal bakal pasangan Bakal Calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dan HA.Makkasau Karaeng Lompo, mulai terkuak sedikit demi sedikit.

Setelah sebelumnya Tomy dan A.Makkasau terlihat sering jalan bersama menghadiri berbagai kegiatan. Pada Minggu (19/1) pagi tadi kedua kandidat ini kembali bertemu pada kunjungan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di lokasi pembuatan perahu di Mandala Ria, Desa Ara.

Menariknya, Tomy dan A.Makkasau terlihat semakin mesra didepan Gubernur Nurdin Abdullah dan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali. Selain itu juga hadir Ketua partai Hanura Ikbal dan pengurus Partai Hanura Lukman. Apakah hal tersebut pertanda keduanya akan berpaket pada Pilkada Bulukumba tahun ini, ? Ini yang belum terjawab dari kedua kandidat ini.

Selain bersalaman antara Tomy Satria, HA.Makkasau, Gubernur Nurdin Abdullah, Bupati AM.Sukri A.Sappewali, juga terlihat Andi Makkasau duduk berdampingan dengan Gubernur saat makan siang bersama. Meskipun tidak jelas apa yang dibahas, namun terpantau Andi Makkasau terlihat serius ngobrol dengan Gubernur Nurdin Abdullah.

Sekedar diketahui, Tomy Satria Yulianto ( TSY ) hingga saat ini masih menjabat Wakil Bupati Bulukumba dan juga Ketua DPD Partai Nasdem Bulukumba dan berhasil mendudukkan 5 orang kadernya di DPRD Bulukumba. Sedangkan HA.Makkasau Karaeng Lompo yang selama ini mengusung Tagline SAHABATTA, paling aktif turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati,Wakil Bupati Bulukumba di sejumlah Partai pemilik kursi di DPRD Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya