Gubernur Sulsel Menerima ki Kunjungan Bupati Bantaeng dan Direktur PT kima

20 January 2020 20:26
Gubernur Sulsel Menerima ki Kunjungan Bupati Bantaeng dan Direktur PT kima
Gubenur Sulsel Berbincang dengan Bupati Bantaeng dan Direktur PT. Kima

BugisPos — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menerima kunjungan Bupati Bantaeng dan Direktur PT kima dan beberapa pejabat Bantaeng di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel di jl Urif Sumoharjo, Senin (20/01/2020).

PT. KIMA akan merencanakan kerjasama pengelolaan & pengembangan Kawasan Industri Bantaeng dengan Pengelola KIBA.

Nurdin Abdiullah menyampaikan, bahwa Pemprov Sulsel senantiasa memback up pihak PT KIMA maupun Bupati Bantaeng dalam pengembangan Kawasan Industri Bantaeng (KIBA). Pokoknya kita akan mensupport full kegiatan ini, tegasnya.

“Tugas Gubernur mem-backup melalui kebijakan.Sedangkan pak Bupati Saya minta agar melakukan pembebasan lahan, sedang KIMA menyiapkan modalnyaā€¯, tegas Nurdin Abdullah.

Lanjut Nurdin Abdullah, bahwa di Bantaeng kini masih murah harga tanah sekitar 100 ribu Rupiah per meter. Beda halnya di Makassar yang terlalu sangat mahal bahkan mencapai jutaan Rupiah. Lanjut Gubernur NA, mengingat harga tanah sangat mahal di Makassar, maka KIMA tidak bisa lagi berkembang di Makassar. Ujarnya.

NA berharap KIBA dapat semakin berkembang di masa mendatang sebagai satu-satunya kawasan industri di wilayah Selatan-selatan Provinsi SulSel untuk saat ini. (rls)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya